osorezan

meaning rest in people not words

Hal-Hal Unik Tentang Pernikahan Pangeran William & Kate Middleton

Leave a comment


Berikut adalah  rekor dunia yang dipecahkan Kate-William :

1.Gereja Westminster Abbey pada 29 April ini pasti akan terlihat makin megah dan gemerlap. Hal itu tak lain disebabkan oleh pernikahan paling dibicarakan abad ini, yaitu pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Media memang telah berspekulasi mengenai detail dari upacara pernikahan ini. Bahkan pihak Guinness World Records pun sudah memprediksi bahwa pasangan ini akan memecahkan beberapa rekor dunia untuk kategori pernikahan. Anda ingin tahu apa saja perkiraan mereka?

2. Penonton TV terbanyak. Sekitar 750 juta orang di 74 negara berbeda diperkirakan menonton pernikahan mewah Pangeran Charles dan Putri Diana pada 1981. Dengan berkembangnya media, dan obsesi masyarakat tentang pernikahan para selebriti, jelas pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan disaksikan lebih banyak orang lagi. Diperkirakan 1 milyar orang akan memancang saluran televisi ke berita pernikahan ini.

3. Pasangan paling dicari. Pada era internet seperti sekarang, apapun bisa dicari dengan meng-googling saja informasi yang diinginkan. Para penggemar pasangan ini dengan mudah akan menemukan informasi terkini tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pernikahan selebriti. Saat ini, pasangan Khloe Kardashian dan Lamar Odom menempati urutan pertama pernikahan selebriti yang paling dicari. Kate dan William yang lebih dikenal di seluruh dunia tentu akan mengalahkan rekor Khloe ini.

4. Wedding cake terbesar. Dengan jumlah undangan yang begitu banyak, William dan Kate pasti membutuhkan kue pernikahan yang jauh lebih besar dan mewah. Rekor Guinness World untuk kue pernikahan terbesar saat ini adalah seberat 6,8 ton! Kue ini dibuat oleh para chef di Mohegan Sun, Connecticut, bukan untuk pernikahan keluarga kerajaan, melainkan untuk suatu pameran pernikahan pada 2004.

5. Potongan kue pernikahan termahal. Potongan kue pernikahan Duke dan Duchess of Windsor pada tahun 1937 berhasil terjual di balai lelang Sotheby’s pada 1998 dengan harga 29.900 dollar. Meskipun wedding fruit cake William dan Kate yang bertingkat-tingkat (akan disiapkan oleh desainer cake, Fiona Cairns) tidak mungkin akan dijual melalui eBay, jika berandai-andai, harga per potongnya pasti sangat mahal.

6. Gaun termewah atau tudung terpanjang? Banyak orang yang berspekulasi mengenai desainer pilihan Kate, dan gaya seperti apa yang diinginkan oleh perempuan 29 tahun ini. Namun, tidak seorang pun mengetahui secara persis bagaimana rupa gaun pernikahan Kate, karena sampai saat ini gaun ini menjadi bagian yang paling dirahasiakan oleh kerajaan. Dan, memang tidak ada gaun yang memecahkan rekor secara keseluruhan. Gaun paling “bling bling” yang pernah tercatat adalah yang dibuat dengan 43.000 kristal di Rumania tahun 2010. Kerudung terpanjang adalah yang dikenakan oleh pengantin Lebanon, Sandra Mechleb pada 2009, terhampar sepanjang 3,3 km. Putri Diana sendiri memakai gaun dengan tudung kepala yang sangat panjang, rekor dunia sampai sekarang masih dipegang oleh pengantin Belanda, dengan tudung sepanjang 2,4 km.

Hidangan Hari-H Pernikahan William

Selain keamanan, hal yang juga dibicarakan berkenaan dengan acara itu adalah menu hidangan. Ini merupakan rahasia yang ditutup rapat, tetapi kabarnya hidangannya akan ”sangat Inggris”.

”Kami tidak bisa memberikan perincian untuk hari yang dinanti itu. Namun, kami selalu ingin memperlihatkan yang terbaik dari hasil bumi Inggris…,” kata Mark Flanagan, koki utama Ratu Elizabeth II.

Lebih dari 300 tamu akan diundang untuk bersantap pada malam tanggal 29 April, beberapa jam setelah pasangan itu menikah. ”Saya rasa hidangan akan dimulai dengan semacam salad dengan terrine,” kata Darren McGrady, koki pribadi Putri Diana, Pangeran William, dan Pangeran Harry sampai tewasnya Diana tahun 1997.

”Untuk hidangan utama, saya perkirakan akan disajikan steik Gaelic, steik tenderloin dalam saus jamur whisky, atau daging domba organik dari Highgrove, tanah pertanian Pangeran Charles, ayah Pangeran William,” ujarnya.

McGrady, yang juga pernah menjadi koki pribadi ratu, berspekulasi akan dihidangkan flan pisang untuk makanan penutup. ”Ketika saya memasak untuk Pangeran William, hidangan penutup favoritnya adalah flan pisang,” kenang McGrady.

Itu akan ditambah dengan kue perkawinan berupa kue buah pesanan khusus Kate Middleton. Kue itu dihiasi dengan 16 bunga yang melambangkan berbagai hal, seperti kebahagiaan (mawar), kelembutan (lili), dan perkawinan (ivy).

Kue perkawinan yang merupakan karya seni itu akan dipamerkan dalam acara resepsi pada tengah hari di Istana Buckingham, London. Di samping kue itu, ada kue cokelat favorit Pangeran William.

Walau hidangannya sangat Inggris, sesuai tradisi, semua menu akan dinamai dalam bahasa Perancis. ”Semua menu ditulis dalam bahasa Perancis, tanpa terjemahan sama sekali,” kata McGrady.

Urusan hidangan pada hari perkawinan itu memerlukan perencanaan berbulan-bulan. Pada hari itu 21 orang akan bertugas di dapur istana.

UFO Akan Hadiri Pernikahan William-Kate

Akankah UFO datang di pernikahan William-Kate? Ini bukan pertanyaan konyol. Pasalnya, mantan pejabat Angkatan Udara Inggris yang kini terlibat dalam pengelolaan Lembaga Kajian Unidentified Flying Object (UFO) George Filer mengatakan bahwa kemungkinan UFO akan datang di pernikahan tersebut.

Filer mengatakan bahwa UFO sering datang di beragam peristiwa penting dunia. “Sepertinya UFO memiliki ketertarikan pada semua hal penting. Terakhir, mereka terlihat di langit Libya dan di dekat lokasi terjadinya tsunami Jepang,” kata Filer yang berkebangsaan Amerika ini.

Terdapat 2 alasan penting yang menguatkan pendapat Filer. Pertama, beberapa minggu lalu UFO tampak di Selat Inggris, seperti dilaporkan salah satu anggota Angkatan Udara Inggris. Kedua, keluarga kerajaan Inggris sendiri memiliki ketertarikan akan UFO.

Ia menceritakan pengalamannya bertemu dengan Pangeran Philip tahun 1960-an. “Itu sekitar tahun 1961 atau 1962. Dia menemui kita setelah makan malam dan ingin berbicara tentang UFO. Ia mengatakan bahwa angkatan udara berhenti mengirimkan armada karena beberapa tak kembali,” paparnya.

Mengomentari apa yang dikatakan Filer, investigator crop circle Colin Andrews mengatakan bahwa keluarga kerajaan memang menaruh perhatian pada masalah UFO dan alien. “Pangeran Philip dan Ratu sepertinya tertarik pada masalah ini. Dan sepertinya ketertarikan mereka didasari pengalaman pribadi.”

Filer mengklaim bahwa dirinya bisa melihat 1.000 UFO setiap bulan. Pada beberapa minggu terakhir, berdasarkan laporan pilot AU Inggris, jumlah UFO yang terlihat semakin banyak. Nah, akankah UFO benar-benar datang pada pernikahan William Kate?

Middleton-William Tiruan Meriahkan Acara Peluncuran Buku

Awal April lalu (1/4/2011) di kawasan Covent Garden, pusat London (Inggris), sebuah buku diluncurkan menyambut pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton, yang akan digelar pada 29 April 2011 di Westminster Abbey, London. Dalam acara peluncuran buku itu, sang penulis melibatkan tiga model yang memerankan sosok-sosok Middleton, William, dan Ratu Elizabeth II.
Buku karya fotografer Alison Jackson itu berjudul Kate & Wills Up The Aisle: A Right Royal Fairy Tale. Buku tersebut merupakan buku berisi foto-foto yang menampilkan para model yang berperan sebagai keluarga Kerajaan Inggris yang tengah menyiapkan pernikahan Middleton dengan William. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan terbesar dalam keluarga Kerajaan Inggris, setelah pernikahan orangtua William, Pengeran Charles dengan (mendiang) Putri Diana, pada 1981.

Author: ShabaraWicak

santailah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s