First Post


Bagi yang membuka blog ini mungkin anda berpikir,”wah norak banget blog ini!” atau berbagaikomentar miring lain.Yah saya sebagai admin memaklumi jika komentar-komentar tersebut bermunculan.Bagaimanapun juga ini post pertama saya,dan tampaknya mulai hari ini saya resmi menjadi blogger.Saya yang tiap hari hanya bisa membuat tulisan di berbagai situs jejaring sosial suatu hari seperti mendapat wangsit untuk mulai mencoba “bercuap-cuap” di blog.

Dan akhirnya terciptalah osorezan,wadah untuk menampung berbagai hal yang muncul dipikiran saya,mohon bantuan anda-anda sekalian demi kemajuan osorezan.Sekian dan terima kasih

Leave a Reply

