Cincin Freemason Ditemukan Seorang Nenek [Pict]


Berapa banyak dari anda yang pernah membaca novel terakhir dari Dan Brown, The Lost Symbols. Dalam novel tersebut dengan gamblang dikisahkan jika para anggota Freemason kebanyakan menggunakan cincin freemason. Bagaimana kalau kisah itu bukan fiksi? bagaimana jika ternyata cincin freemason benar-benar ada? Inilah pengakuan yang sempat membuat saya terdiam!

 

Saat mencari inspirasi di salah satu forum luar negeri, saya terkejut dengan pengakuan seorang anggota forum yang mengatakan jika neneknya menemukan sebuah cincin yang mempunyai simbol freemason. Bagi anda yang belum pernah melihat simbol freemason, silahkan baca kembali artikel 3 organisasi yang menguasai dunia.

 

Ini foto yang di upload, anggota forum tersebut:

foto 1

foto 2

foto 3

 

Saya tidak menemukan sentuhan photoshop dalam gambar tersebut, dengan kata lain, cincin itu benar-benar ada, dan sedang benar-benar digenggam. Gambar itu di-upload dengan resolusi tinggi, sehingga anggota forum tersebut tidak memberikan celah untuk mempertanyakan jika foto tersebut hanya hasil edit-an seperti yang kebanyakan beredar di internet.

‘Bagaimana dengan cincin Freemason bentuk lain yang saya temukan setelah Googling?’

Silahkan diperiksa, semuanya hanya hasil mahakarya 3 dimensi. Tidak ada yang dengan jelas memberikan resolusi tinggi dengan perbandingan tangan, karena memang tidak ada yang hasil jepretan kamera asli. Mungkin jika anda googling lebih jauh, anda akan menemukan contoh cincin yang digunakan beberapa tokoh, tapi jangan terkecoh, perbesar gambarnya, dan anda akan melihat, itu hanya hasil edit-an.

 

Selain meng-upload 3 foto di atas, karena permintaan beberapa anggota forum, pria ini juga meng-upload foto tersebut secara close-up. Perhatikan Foto di bawah!

 

Melemparkan suatu hal seperti ini ke dalam forum, bukanlah hal yang mudah. Siapa saja bisa berada di dalam forum, fotografer, ahli edit foto, atau siapapun yang siap membantah dan mencaci maki jika ternyata ada sesuatu yang janggal. Tapi ini tidak terjadi. Terbukti, kamera yang digunakan untuk mengambil gambar-gambar di atas berhasil di lacak, dan ternyata menggunakan kamera 6.0MP Powershot 600 merk Canon.

Waspadalah!!

Sumber :

http://bacaananda.blogspot.com/2011/04/cincin-freemason-ditemukan-seorang.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s