Biografi Kate Middleton


Kate Middleton lahir pada tanggal 9 Januari 1982 di Buckebury, Berkshire,Inggris dengan nama Catherine Elizabeth Middleton. Kate Middleton merupakan anak tertua dari pasangan Carole Elizabeth (lahir di Inggris 1955) dan Michael Francis Middleton (Lahir di Inggris 1949), yang bekerja sebagai pengusaha kelas menengah di Inggris. Orang Tua Kate Middleton menikah pada 21 Juni 1980 di Buckinghamshire. Kate Middleton mempunyai satu orang adik perempuan bernama Pippa Middleton dan satu orang adik lelaki bernama James Middleton.

Kate Middleton bertunangan dengan Pangeran William pada bulan Oktober 2010 saat berlibur di Kenya (Afrika Timur), setelah melewati masa waktu berpacaran selama 8 tahun sejak tahun 2003. Keduanya bertemu ketika sama-sama menjadi mahasiswa di University of St.Andrew di Scotland pada tahun 2001. Kate Middleton dan William mulai bersahabat ketika tinggal satu apartemen bersama mahasiswa dan mahasiswi teman kuliah keduanya. Kabarnya William pertama kali menaruh hati pada Kate Middleton saat Kate Middleton mengikuti peragaan busana sebagai model busana lingerie yang diikuti oleh mahasiswi dari University of Andrew, dan pada sat itu Pangeran William duduk di kursi VIP paling depan.

Status Kate Middleton sebagai kekasih William tidak banyak tercium media karena adanya perjanjian antara Kerajaan Inggris dengan pers di Inggris agar tidak mengganggu Pangeran William selama study dan untuk tidak mengikuti kegiatan Pangeran William. Kate Middleton mengambil jurusan sejarah seni dan lulus tahun 2005 dengan kualifikasi A. Setelah lulus, Kate Middleton kembali ke rumah orang tuanya di London dan tahun 2006 mulai bekerja di perusahaan keluarga milik orang tuanya di bagian pembelian assesories untuk busana fashion. Dan Tahun 2006, Kate telah diperkenalkan kepada Sang calon nenek Ratu Elizabeth II, dan mulai sering diundang untuk menghadiri acara di Kerajaan Inggris. Ketika William sempat memutuskan hubungan dengan Kate Middleton pada April 2007 karena selalu direpotkan oleh Kate Middleton dengan menanyakan kabar Pangeran William dan sedang bersama dengan siapa disana, terlihat kate Middleton sangat menderita. Dan sebagai pelampiasannya untuk menghilangkan kegalauan hatinya, setelah jam kantor Kate Middleton menghibur dirinya di tempat-tempat hiburan malam ditemani adiknya Pippa Middleton bersama  teman-teman mereka.  Mengetahui keadaan Kate Middleton yang tidak biasanya, William memutuskan untuk kembali pada kekasihnya Kate Middleton pada bulan Juli 2007.

Pasang surutnya  hubungan Kate Middleton dan Pangeran William membuat hubungan  keduanya  semakin kuat dan pada bulan Oktober 2010 mereka bertunangan. Pertunangan keduanya diumumkan ke Publik pada bulan November 2010, dan pada akhirnya akan mengikat janji suci di Gereja Westminster Abbey pada hari Jumat tanggal 29 April 2011. Setelah resmi menjadi isteri Pangeran William, Kate akan menjalani kehidupan sebagai seorang Puteri Kerajaan Inggris Raya, layaknya seorang cinderella disamping Pangeran William. Dan pada waktunya kelak bila Pangeran William dinobatkan menjadi Raja Inggris Raya, Sang Cinderella Kate Middleton akan mendampingi William sebagai Ratu di Inggris Raya. Semoga menjadi Raja dan Ratu yang bijaksana sesuai keinginan rakyatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s