Air Terjun-air terjun Paling Menakjubkan


1. Langfoss di Norwegia 
1 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Sebuah air terjun murni, tidak pernah digunakan oleh manusia untuk sumber hidro-energi atau jenis produksi hidro, air terjun Langfoss di Norwegia tingginya adalah 2.008 meter.
2. Yosemite Falls di California 

2 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World

Yosemite adalah air terjun tertinggi di Amerika Utara dan Anda dapat menemukannya di jantung Yosemite National Park. Air Terjun ini memiliki Ketinggian 1.430 kaki.
3. Mardalsfossen di Norwegia 

3 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World

Mardalsfossen merupakan salah satu air terjun tertinggi di dunia. Hal ini dimanfaatkan untuk produksi air, sehingga Anda hanya dapat melihat kemuliaan terburu-buru selama musim turis (antara 20 Juni dan Agustus 20).
4. Takakkaw Falls di Kanada 
4 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Sekitar 125 meter air dapat dilihat jatuh dari Glacier Daly melalui Pegunungan Rocky. Ini adalah Falls Takakkaw di British Columbia, Kanada, sebuah glasial lelehan yang jatuh grandiosely untuk 853 meter antara dua bagian air terjun.
5. Angel Falls di Venezuela 
5 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Angel Falls ini terkenal sebagai air terjun tertinggi di dunia. Sampai dengan 3.212 meter, air terjun yang spektakuler menawarkan setetes 2, 648 kaki. Meskipun semua angka-angka ini adalah menarik, yang paling menarik tentang musim gugur ini adalah kenyataan bahwa tidak ada yang tahu apa nama alirannya.
6. Gocta Catarata di Peru 

6 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World

Didokumentasikan oleh kamera untuk pertama kalinya pada tahun 2002, Gocta Catarata telah menjadi harta karun untuk waktu yang lama. Mengukur 2.531 kaki dan sekarang menjadi objek wisata menarik untuk penggemar air terjun dan pecinta alam.
7. Sutherland Falls di Selandia Baru 
7 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Berasal dari danau gletser, disebut Lake Quill, Kejatuhan Sutherland fitur, Ketinggian hingga 815 meter masing-masing. Mengukur 1.904 kaki di semua dan dikenal di seluruh dunia untuk kecantikan yang mepesona.
8. Ramnelfjellsfossen di Norwegia 

9 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
The Ramnelfjellsfossen indah jatuh mengukur sekitar 2.685 kaki dan fitur kaskade cantik dan ekor kuda. Sebelumnya dikenal sebagai Utigardsfossen, ini adalah salah satu air terjun paling spektakuler di dunia.
9.Gavarnie Falls di Perancis
10 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Air terjun tertinggi di Perancis dan salah satu yang paling menakjubkan di Eropa, Falls Gavarnie mencapai ketinggian 1.348. Hal ini terletak di Pegunungan Pyrenees pusat.
10. Engstiligenfäll di Swiss 
11 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Mungkin hal terbaik tentang air terjun ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat mengagumi keindahannya dari sebuah trem yang bergerak di atasnya dari dasar ke puncak. Hal ini memamerkan dua ekor kuda yang turun sekitar 1.640 kaki.
11. Serio Falls di Italia 
12 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Serio adalah air terjun tertinggi di Italia. Terletak di wilayah Lombardy negara, air terjun ini adalah pemandangan langka, karena hanya mengalir selama lima hari setahun. Karena telah disadap untuk produksi hidro, Falls Serio hanya dapat dikagumi pada tanggal 20 Juni, 18 Juli, 22 Agustus, 12 September dan 3 Oktober.
12. Sulfida Creek Falls 
13 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Dua gletser besar memberikan hidup ini air terjun cantik di Utara Taman Nasional Cascades, Washington State. Setelah menjalankan ke Danau sulfida, air terjun mulai bergegas turun untuk 2.100 meter, dikelilingi oleh vegetasi hijau yang kaya.

13. Victoria Falls di Zimbabwe 

14 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World

Cantik Victoria Falls terletak antara Zambia dan Zimbabwe, tepat di perbatasan. Its keagungan terletak pada lebar dan bukan tinggi: ini merupakan 5.700 kaki lebar dan hanya 350 meter.
14. Iguassu Falls di Argentina 
15 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Juga terletak di perbatasan adalah Kejatuhan Iguassu menakjubkan. Dengan lebar 8.858 kaki, Anda dapat menemukannya antara Argentina dan Brasil. Sementara sebagian besar air terjun ini di Argentina, akses ke sana hanya mungkin dari Brasil. Bagian yang paling terkenal dikenal sebagai “Devil’s Throat”.
15. Kjelfossen di Norwegia 
16 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Dengan satu tetes tunggal 490 kaki, air terjun Kjelfossen di Norwegia membanggakan ketinggian total sekitar 2.477. Hal tentang tingginya adalah bahwa hal itu belum pernah secara resmi dibentuk, namun banyak bersikeras bahwa ini adalah salah satu air terjun tertinggi di dunia.
16. Kukenaam Falls di Venezuela
17 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Meskipun sering dianggap sebagai salah satu yang tertinggi di dunia, Fall Kukenaam indah ini sebenarnya tidak termasuk dalam lima air terjun tertinggi atas. Mengukur 2.211 kaki dan terletak di suatu tempat di Venezuela timur, dekat Guyana.
17. Yutaje Falls di Venezuela 
18 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Fall Yutaje adalah yang tertinggi kedua di Venezuela, berukuran 2.200 kaki. Beberapa bagian kaskade dan terjun membuatnya menjadi tontonan indah untuk mengagumi.
18. Basaseachic Falls di Meksiko 
19 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
Mungkin air terjun tertinggi di Meksiko, Fall Basaseachic adalah 1.023 meter, menjatuhkan dalam ekor kuda raksasa. Benar-benar menakjubkan bagaimana meremas sendiri antara gunung dan jatuh dengan pikiran-meniup listrik ke tanah.
19. Tjotafossen di Norwegia 

20 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World

Datang dari Brisdale Gletser di Norwegia, air terjun Tjotafossen menawarkan 1.837 ekor kuda-kaki yang luar biasa. Banyak yang memilih tempat ini untuk tempat piknik keluarga.
20. Hanging Glacier Falls in Chile 
8 20 Most Beautiful Waterfalls in the 
World
A

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s