UNIK!!Peti Mati Yang Berbentuk Mobil


Biasanya orang selalu merinding ketika melihat peti mati, mungkin juga membuat bulu kuduk berdiri. Namun rasanya hal itu sedikit akan berubah ketika melihat peti mati yang unik ini.
undefined
Modelnya sangat unik dengan wujud aneka mobil. Model yang ditawarkan cukup banyak mulai dari mobil klasik hingga mobil sport model terbaru. Peti mati yang cocok bagi para pecinta otomotif.

Kita lihat yang satu ini modelnya mobil Mercy 1950, uniknya peti ini tidak terbuat dari kayu jati atau sejenis. Seperti dikutip dari automotto, Rabu (18/5/2011) desainer Paa Joe of Ghana membuatnya dari bahan baku fiberglass yang tersedia dalam berbagai warna dan desain.

Sang desainer membuatnya mirip dengan mobil aslinya lengkap dengan empat roda. Selain itu, pihak perusahaan bersedia memunuhi permintaan desain dari pihak keluarga.

Saking uniknya, Paa Joe pernah mendapat pengakuan besar atas rakyat London atas hasil karyanya dan sukses dipamerkan di Jack Bell Gallery di London, Inggris.

Sementara model terunik lainnya siap ditawarkan oleh pihak Vic Fearn. Pihaknya mengklaim jenazah lebih nyaman beristirahat di dalam mobil era 30-an, dan juga tidak meninggalkan kesan angker berlebihan.

Dan untuk model model terkini, sebuah peti mati berbentuk Ford Focus lengkap bertulisankan World Rally Team Focus (WRC) yang spektakuler. Dengan konsep tersebut, paling tidak pelayat pun tidak merasa seram.

Kemudian ada juga peti mati ala Mercy yang sepenuhnya terbuat dari kayu. Peti mati ini dibuat dengan desain yang memiliki presisi tinggi dan dibuat oleh pengrajin kayu Jose Gomes dari Portugal.

Jika termasuk pecinta mobil Chevrolet, ini mungkin menjadi pilihan. Peti mati yang unik dengan mesin turbo. Peti mati ini dibuat untuk James D. Calabrese yang menggunakan berbagai suku cadang dari mobil kesayangannya mobil tahun 1958 Chevy Biscayne.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s