Mr.P bisa patah


undefined(kidsklik.com)

Mr. P atau penis terkadang jadi hal yang Anda malu-malu untuk mencari tahu. Sehigga kesalahpahaman soal penis pun bisa terjadi. Berikut ini 5 fakta tentang Mr.P yang mungkin saja Anda belum paham, seperti dilansir askdanandjennifer:

1. Mr. P bisa patah
Percaya atau tidak, meskipun penis tidak bertulang, tetap saja bisa patah. Kasus penis patah ini biasa disebut fraktur penis. Masalah ini bisa terjadi saat pasangan melakukan hubungan seks yang kasar atau masturbasi terlalu bersemangat.

Dikutip dari Askmen, fraktur penis terjadi karena ada tekanan traumatik pada lapisan silinder dari penis. Saat hal itu terjadi, akan terdengar suara sentakan atau retakan dan kemudian penis berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit, bengkak dan memar, mirip fraktur yang terjadi pada tulang.

Kadang-kadang, darah bisa keluar di saluran kencing dan bila ini terjadi maka fraktur penis tergolong parah dan mungkin memerlukan pembedahan.

2. Ereksi pria sulit ditebak
Umumnya, pria mengalami ereksi saat penisnya distimulasi secara fisik atau pria tersebut secara psikologis sangat bergairah. Hanya saja, ereksi pada pria bisa jadi sulit ditebak. Ereksi itu bisa saja terjadi meskipun pria tidak mendapat stimulasi atau merasa bergairah.

3. Rata-rata ukuran Mr.P sebenarnya kecil
Pria sangat terobsesi dengan ukuran penis mereka. Beberapa pria merasa penis mereka lebih kecil dari pria pada umumnya. Pria dengan panjang penis 10 cm, merasa mereka tidak akan bisa memuaskan pasangannya.

Padahal kenyataannya, panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm. Jadi pria dengan panjang penis 10 cm, bisa memuaskan pasangannya. Lagipula, panjang atau tidaknya penis bukanlah masalah besar untuk wanita. Yang terpenting adalah apakah penis tersebut bisa ereksi atau tidak.

4. Fenomena blue balls
Pernahkah pasangan mengeluh buah zakarnya sakit? Jika iya, berarti dia mengalami blue balls. Rasa sakit itu terjadi karena terlalu banyaknya aliran darah ke Mr P.

Biasanya saat ereksi, aliran darah akan banyak mengalir ke penis. Jika aliran darah itu tidak merata bisa menyebabkan terjadinya peningkatan volume darah sehingga terkumpul di penis.

5. Penis pria tidak ditentukan berdasarkan ukuran tangan atau kakinya
Tidak sedikit pria dan wanita yang percaya, pria dengan kaki atau tangan besar dan jari yang panjang, artinya penisnya juga besar atau panjang. Kenyataannya, mitos itu salah. Panjang dan besarnya penis pria tidak bisa dilihat hanya dari kaki dan tangannya.

sumber :

http://kejadiananeh-anehlangka.blogspot.com/2011/05/mrp-bisa-patah.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s