Ringkasan Singkat Tentang “Sihir Sigil”


undefined

Sihir sigil adalah sihir yang digunakan oleh para penganut aliran satanisme. Sihir sigil merupakan sebuah sihir yang menggunakan simbol-simbol tertentu (simbol yang digunakan oleh aliran satanisme) agar bisa dilihat oleh mata kita. Pakar ahli otak mengatakan, bahwa beberapa gambar, bentuk, dan warna itu bisa mempengaruhi otak kita, khususnya otak reftilian (insting), sehingga secara naluriah otak kita bekerja cenderung
menggunakan insting hewani. Yang artinya, pemikiran kita lebih bersifat emosional, tidak mementingkan kelogisan, atau baik dan buruknya. Pemikiran emosional akan menyebabkan seseorang merasa hal-hal yang dipikirkan dan yang dirasakannya itu berasal dari dirinya sendiri, dari jiwa yang terdalam.

Padahal, ketika sihir sigil berpengaruh di otak kita, yakni dengan cara terbukanya pikiran emosional, sehingga meski kenyataannya otak kita itu dipengaruhi pengaruh luar yang sangat jahat, tetap akan dianggap pemahaman itu berasal dari diri kita sendiri, dan itu diyakini baik.

Aliran satanisme sangat faham hal ini. Sehingga mereka melakukan sihir tersebut dengan gencarnya, melakukan propoganda simbol-simbol satanisme. Bahayanya, sihir sigil ini dipublikasikan bukan oleh para penyihir yang mengucapkan mantra-mantra seperti dukun, bukan sama sekali. Tapi, sihir sigil ini dibembor-gemborkan oleh para bintang rockstar, oleh para pemain band-band terkenal, banyak sekali para artis yang melakukan hal ini, karena sebagian besar dari mereka adalah pengikut aliran satanisme.

Lihat saja para artis dan para pemain band, kebanyak dari mereka selalu menggunakan pakaian, aksesoris, kalung, gelang, dll yang menggambarkan simbol-simbol setan.

Tujuan memarkan dan memperlihatkan simbol-simbol setan tersebut tiada lain untuk mempengaruhi si penglihat. Sebab, ketika mereka melihatnya (terlebih jika sering melihatnya) akan mempengaruhi otak reftiliannya, sehingga otak emosionalnya terbuka lebar. Nah, saat otak emosionalnya itu terbuka, lirik-lirik lagu tersebut akan masuk ke dalam pikirannya tanpa dipikirkan baik dan buruknya, bahkan logis atau tidaknya, mereka hanya akan tertarik, lalu, terpengaruhlan dengan pesan-pesan itu.

Tujuan aliran satanisme tiada lain untuk menghancurkan dunia moral, terlebih agama. Dan objek mereka adalah para generasi muda. Dan terbukti, anak muda zaman sekarang kebanyakan gaya hidupnya urak-urakan, masa muda adalah masa bersenang senang, mabok-mabokan, ngedrayg, seks bebas, perkelahian, kesombongan, prinsip pertemanan yang buruk, dll. Tanpa terasa, pengaruhs simbol dan pesan satanis yang berupa kata, audio, atau visualisasi merasuki diri mereka. Dan akhirnya mereka menganggap pemahaman itu berasal dari dirinya sendiri. Padahal tidak, mereka bukan hidup dengan dirinya sendiri. Mereka hidup dibentuk oleh para satanis. Sebab, satanis bertujuan menghancurkan dunia. Mereka bertujuan menciptakan dunia baru, dunia tanpa tuhan dan aturan. Seperti di dalam buku the book of law aliran satanis. “lakukanlah kehendakmu, sebab itulah keseluruhan hukum”.

Dunia baru yang diciptakan aliran satanis tiada lain adalah, dunia binatang. Sebab hanya binatanglah yang hidup semaunya. Manusia bukan binatang!
sumber :

http://cinta-syamsudin.blogspot.com/2011/04/ringkasan-singkat-tentang-sihir-sigil.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s