Aplikasi Kamera Untuk Android


Aplikasi Kamera Terbaik Android

Aplikasi Kamera Terbaik AndroidFxCamera Aplikasi Terbaik Android

FxCamera
Jika ingin menjadi seperti fotografer profesional, maka yang Anda butuhkan hanya perangkat Android dan FxCamera. Sebuah aplikasi kamera sederhana yang dapat menghasilkan gambar menakjubkan. Meski efeknya terbatas, tapi FxCamera menghadirkan fungsionalitas point-and-shoot camera untuk perangkat Android Anda. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengaplikasikan lens filter untuk efek polaroid, ToyCam, Fisheye, Warhol dan SymmetriCam. Saatnya menghadirkan digital FX ke perangkat Android Anda!

Aplikasi Kamera Terbaik AndroidCamera360 Free Aplikasi Terbaik Android

Camera360 Free

Jika FxCamera menyediakan fungsionalitas basic digicam, maka Camera360 Free menghadirkan digicam Android ke level berikutnya. Mungkin Anda sudah familiar dengan mode standar kamera digital, tapi Camera360 Free menyatukan 6 diantaranya ke dalam perangkat Android Anda, yaitu: Normal Mode, Effect Mode, Color-shift Mode, Tilt-shift Mode, Scenery Mode, dan Funny Mode. Masing-masing kamera memberikan beberapa efek yang menarik, seperti Retro, Back to 1839, LOMO, dan Black and White. Anda juga bisa menyimak lebih lanjut dari video demo ini:

Aplikasi Kamera Terbaik AndroidCamera Fun Free Aplikasi Terbaik Android

Camera Fun Free

Dengan Camera Fun Free, Anda tidak perlu mereview exposure setelah mengambil gambar karena aplikasi ini memungkinkan preview efek foto pada viewfinder kamera bahkan sebelum Anda menjepretnya. Point-and-shoot yang biasa mengharuskan Anda untuk point, shoot dan review. Sedangkan dengan  Camera Fun Free, Anda cukup point dan shoot saja. Versi gratis ini hanya menyediakan 6 filter atau efek, yaitu: Sepia, Sketch, Canvas, Mirror, Color X-Ray dan Pinch. Untuk versi berbayarnya akan memberikan lebih dari 23 efek. Pilih yang mana? :)

Aplikasi Kamera Terbaik AndroidLittle Photo Aplikasi Terbaik Android

Little Photo

Aplikasi Camera Fun Free memberikan kemudahan untuk preview subyek foto bersama dengan efek foto. Sedangkan dengan Little Photo, Anda harus shoot obyek sebelum dapat mengaplikasikan efek. Yang menarik dari Little Photo, Anda dapat menerapkan layer beberapa efek satu sama lain atau pada foto yang sama. Anda akan terpesona dengan variasi dari kombinasi efek yang dapat Anda hasilkan untuk foto Anda dengan menggunakan aplikasi ini. Jangan terkecoh dengan nama aplikasinya, Little Photo with big photo effect! :)

Aplikasi Kamera Terbaik AndroidRetro Kamera Aplikasi Terbaik Android

Retro Camera

Aplikasi Kamera Terbaik Android ini pasti menjadi favorit untuk Anda yang tertarik dengan hal-hal berbau retro, terutama fotografi. Old-school dan efek retro photograph adalah spesialisasi dari Retro Camera. Dengan 5 kamera (Barbl, little Orange Box, Xolaroid 2000, Pinhole Camera dan FudgeCan) dan 5 set film effect (vintage, vignette, black and white, film scratch dan cross processing), Retro Camera akan membuat foto Anda menipu banyak orang. Efek yang dihadirkan sangat akurat dan realistis, semua akan mengira Anda menggunakan kamera analog. Sudah siap untuk bernostalgia dengan Retro Camera?

Aplikasi Kamera Terbaik Android

Tidak harus punya kamera digital buat jadi seorang fotografer handal. :D

sumber :

http://ndyteen.com/2011/06/aplikasi-kamera-terbaik-android.html

2 thoughts on “Aplikasi Kamera Untuk Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s