Tanggapan Messi atas Isu Naturalisasi Malaysia


undefined

BARCELONA (11/12) – Dalam sebuah wawancara di ruang pers Barcelona, gelandang serang Barcelona, Lionel Messi, tidak henti-hentinya tertawa sepanjang wawancara berlangsung. Bintang Barcelona tersebut bahkan terpaksa diberikan tabung oksigen setelah dirinya pingsan beberapa saat setelah salah seorang wartawan mengajukan pertanyaan serius kepadanya.

Xavi, rekan setimnya menuturkan bahwa Messi akhir-akhir ini memang sering tertawa sendiri ketika membaca berita tentang dirinya di media massa. “Sering kali aku melihatnya tertawa sendiri di ruang ganti pemain dengan selembar koran di tangannya. Kadang aku pun heran apa yang membuatnya bisa tertawa seperti itu.” Meski begitu, dia tidak begitu peduli dengan kondisi rekannya itu. “Bahkan dia tampil lebih agresif akhir-akhir ini,” tambahnya.

Namun apa yang sebenarnya terjadi pada Messi hingga sang pemain terbaik dunia itu pingsan? Dokter Klub Barcelona yang sedang menangani Messi tampak sibuk merawat Messi & belum sempat memberikan pernyataan. Hanya saja, seorang wartawan BBC yang berada di lokasi saat itu menjelaskan, “Dia tertawa sepanjang wawancara berlangsung & langsung jatuh pingsan saat seorang wartawan bertanya, ‘bersediakah Anda dinaturalisasi Malaysia?'”(hoax.com)

sumber :

http://arekprambon.blogspot.com/2010/12/tanggapan-messi-atas-isu-naturalisasi.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s