Melihat Lebih Dekat Keindahan Kastil de Chenonceau Di Paris


Château de Chenonceau adalah salah satu bangunan paling indah Renaissance Prancis. Terletak di departemen Indre-et-Loire di lembah Loire, sungai Cher di desa yang sama. Puri Château de Chenonceau ditandai dengan sedang dibangun di bekas pabrik, langsung di atas sungai Cher. Bagian pertama dari kastil dibangun antara 1513-1521.

Tanggal sekarang penampilan dari 16 abad. Antara 1556 – 1559 yang ditambahkan ke sebuah bangunan khas, lengkungan jembatan. Menariknya, ada dilaporkan dipecat pada tahun 1560, pertama di Prancis, dan kembang api untuk merayakan kedatangan anak Catherine François II. takhta. Kunci kadang-kadang dikenal sebagai istana “enam perempuan” karena mereka secara bertahap memberikan cara untuk kepemilikannya atas 6 wanita. Yang paling penting adalah tentang Catherine de Medici.

Hari ini adalah salah satu benteng Château de Chenonceau yang paling banyak dikunjungi di Perancis. Masyarakat tersedia sebagai benteng, yang interior rumah megah dan taman yang indah. Bahkan ada restoran dan galeri. Ada rutin diselenggarakan berbagai pameran dan konser. Menariknya, sebelum mengunjungi Château de Chenonceau Anda ke situs resmi dari benteng download ke iPod atau mp3 player audio Pedoman kunci .

 

 

 

 

 

 

sumber :

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/melihat-lebih-dekat-keindahan-kastil-de.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s