Percakapan 2 newbie pemakai hp


https://osorezan.files.wordpress.com/2011/08/gambar-foto-lucu-sepakbola5b15d.jpg?w=226

Orang Desa Baru Beli HP
Ucup sama Acep yang berasal dari
pedalaman suatu desa terpencil di
sudut bumi, barusan beli HP baru.

Ucup: “Cep, ngapain lo pegangin
pager rumah?”

Acep: “Ini cup, gue lagi mau isi
pulsa.”

Ucup: “Eh, ape hubungannya
nempel di pager sama isi pulsa cep?
Telpon operator aje, susah amat
siih !”

Acep: “Itu die masalahnye,
dari tadi gue disuruh ame
operatornye teken pager, nah gue
udah teken pager berkali-kali kok
ga bisa juga. Ampe bonyok nih
jempol gw.”

Ucup: “Mending loe, Gw lebih
parah coy.”

Acep: “emang kenapa loe?”

Ucup: “Gw disuruh mencet
bintang.”

sumber :http://www.menjelma.com/2011/08/percakapan-2-newbie-pemakai-hp-ngakak.html

 


Leave a Reply

