Kata2 yg Digunakan Orang Kalo Lagi Males Pergi Sama Kamu


 

Ngajak orang pergi adalah hal yang sangat wajar dalam kehidupan sosial. Namun masalahnya, terkadang ada kalanya orang-orang itu males kalo kamu ajak pergi. Problemnya lagi, menolak ajakan pergi dengan kata-kata yang jujur (seperti “males ah!”) bisa berakibat seseorang dicap sombong dan kemungkinan tidak diajak pergi lagi. Oleh karena itulah orang-orang menciptakan berbagai kata-kata yangsebenernya artinya kurang lebih sama: dia lagi males pergi sama kamu. Kenali kata-kata ini supaya nanti kamu gak kecewa!

“Ntar Gue Nyusul Deh”

Kamu Kira Maksudnya: “OK, gue ntar nyusul yah! Ya ampun, gue seneng banget mau pergi sama lo! Sampe ketemu ntar yaaa!!”
Maksud Sebenernya: “Ntar gue nyusul deh…kalo gak males. Tapi kayaknya gue males sih. Trus ntar gue gak bakal ngabarin lo sampe lo yang nelpon gue nanya gue dimana, trus baru deh gue bilang kalo gue gak bisa karena gue ada acara lain.”

“Insya Allah”

Kamu Kira Maksudnya: “Kalau Tuhan memang mengijinkan kita bersua, nanti kita ketemuan ya. :) ”
Maksud Sebenernya: “Males ah. Kalo gue ngomong Insya Allah kan kesannya gue religius abis dan lo jadi gak enak maksa gue. Hihihihihi…”

“Ntar Kabar-Kabaran Ya…”

Kamu Kira Maksudnya: “Marilah kita berkabar-kabaran supaya pertemuan kita terlaksana!”
Maksud Sebenernya: “Matiin HP ah…”

“Gue Usahain Ya”

Kamu Kira Maksudnya: “Gue bakal bener-bener usahain banget ya! Ya ampun gue pengen banget pergi sama lo!”
Maksud Sebenernya: “Udah terlalu banyak hal yang gue usahain di muka bumi ini. Lo bukan prioritas.”

“Gue Harus Pergi Dulu Sama Nyokap, Ntar Kalo Gak Kemaleman Gue Nyusul, Tapi Liat Dulu Mood Nyokap Gue Gimana…”

Kamu Kira Maksudnya: “Ribet”
Maksud Sebenernya: “Ribet”
Nah, begitulah. Kalo kamu sudah membaca artikel ini, seharusnya sih kamu sudah gak ketipu lagi dan gak kecewa karena sudah terlalu berharap.

sumber : http://lintasberita.ce.ms/2011/11/kata2-yg-digunakan-orang-kalo-lagi-males-pergi-sama-kamu/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s