Awal penciptaan manusia yang tidak dikisahkan di kitab suci manapun…


Ketika tubuh manusia baru diciptakan semua bagian tubuh mau menjadi pemimpin.

Otak bilang, “Karena aku yang mengendalikan segalanya dan melakukan semua pemikiran, seharusnya aku yang jadi pemimpin.”

Kaki bilang, “Karena aku menopang badan seorang manusia ke manapun ia mau pergi dan menggerakkan tubuhnya seperti yang diinginkan otak, seharusnya aku yang jadi pemimpin.”

Tangan bilang, “Karena aku melakukan semua pekerjaan dan mencari uang untuk menghidupi kalian semua, seharusnya aku yang jadi pemimpin.”

Dan begitu juga adanya dengan mata, jantung, paru-paru dan semua bagian tubuh lainnya, masing-masing memberi alasan kenapa mereka yang harus jadi pemimpin.

Akhirnya, lubang pantat angkat bicara: ia juga mau menjadi pemimpin.

Semua bagian tubuh lainnya tertawa terbahak-bahak, menertawakan gagasan si lubang pantat yang ingin jadi pemimpin.

Lubang pantat pun menjadi sangat marah lalu menutup dirinya rapat-rapat dan menolak untuk berfungsi. Kemudian otak menjadi meriang dan tidak bisa berfikir, kaki rasanya seperti sedang membawa beban berat dan hampir terlalu lemah untuk bisa membawa tubuh ke mana-mana, pandangan mata menjadi kabur dan kedua tangan hanya bergantung tiada guna di samping tubuh.

Akhirnya semua setuju dengan keputusan otak untuk mengangkat lubang pantat menjadi pemimpin. Dan begitulah semuanya terjadi; semua bagian tubuh yang lain melakukan pekerjaannya sendiri-sendiri sementara lubang pantat hanya memerintah dan mengeluarkan banyak tai.

sumber : http://sayapimaji.multiply.com/journal/item/28/Awal_penciptaan_manusia_yang_tidak_dikisahkan_di_kitab_suci_manapun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s