Surf di Internet dibayar 20$


Ane pengen sharing sama agan kalau ane lagi ngikutin kerja online tentang surf. Ada yang tahu tentang surf ?

Surf adalah beraktivitas dengan komputer setiap hari dengan dibayar dollar, jam berapapun dan aktivitas apapun sobat akan dibayar. Bagaimana? siapa yang mau? mungkin surf ini memerlukan waktu untuk mencapai target dengan dibayar $20 setiap 10.000 point yang dikumpulkan. Aduh….banyak banget pointnya? sampai kapan akan terkumpul?

Untuk itu perlu kerjasama dengan semua member yang pengen ikut daftarnya gratis, tapi ane sendiri belum pernah payout, ya….namanya juga sharing ya coba2 kan gratis. hehehe… tapi ada yang sudah membayar hingga tiga kali dan ini bukti pembayaran sobat blogger DestinyDay.
Silakan klik untuk memperbesar :

 

Sebelum daftar ane jelasin tentang kerjanya :
Untuk mendapatkan point :

1. Online Cashbar dapat point 1/menit (kalau bisa 5 jam sobat)
2. Click Bonus kaya PTC untuk maksimalisasi point
3. Surfer Bonus (Cashbar suatu saat akan keluar segepok duit tulisan surfer bonus di click aja)
4. Dari Referral jadi ajak aja temen2 agan buat jadi referral agan (point paling banyak dpt dari sini)
Gratis 1 x Binggosurf + 2 x Wheelsurf Setiap hari jadi jgn lupa dimainkan hehe..

Cara mendaftar :

1. Masukkan email address anda
2. Klik “JOIN US”
3. Download installer 20dollars2surf dan install
4. Klik bendera USA
5. Lengkapi data (masukkan username yang akan digunakan,dll)

Ane gak maksa agan untuk ikut jadi ref ane atau gak? jika sudah membaca artikel ini, ya…..beri kesempatan sama ane untuk menerima ref dari agan untuk daftar gratis melalui link di bawah ini :

http://en.20dollars2surf.com/?ref=572327

 

 

Leave a Reply

