5 Jenis Makanan yang Bantu Ratakan Perut


MEMILIKI perut rata adalah impian setiap wanita. Tidak jarang, wanita melakukan diet ketat yang justru tidak sehat.
Padahal, Anda cukup mengatur pola makan dan tetap mengonsumsi makanan yang dapat membantu proses berdiet. Berikut beberapa jenis makanan yang dapat membantu diet Anda, seperti dilansirBoldsky.
1. Kacang-kacangan
Almond, walnut, dan pistachio adalah jenis kacang yang bermanfaat membakar lemak tubuh. Kacang-kacangan tersebut dapat Anda jadikan sebagai camilan.
2. Kacang hitam
Anda perlu mengonsumsi kacang hitam bila saluran pencernaan tidak berfungsi dengan baik. Kacang hitam berfungsi mengeluarkan racun dari tubuh.
3. Telur
Telur merupakan salah satu jenis makanan yang dapat meratakan perut secara efektif. Menurut penelitian, dengan mengonsumsi telur, bobot tubuh Anda akan berkurang lebih mudah.
4. Cokelat
Cokelat berbahan dasar biji kakao memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain melindungi jantung dari penyakit, kakao juga dapat membantun menurunkan berat badan.
5. Buah
Anda perlu mengonsumsi jeruk guna membakar lemak tubuh. Selain itu, blueberry dan stroberi juga bermanfaat membakar lemak tubuh.

One thought on “5 Jenis Makanan yang Bantu Ratakan Perut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s