Debu Di Jendela Mobil, jadi Karya Seni Luar Biasa


pernahkan anda menginginkan Kooky art pada mobil anda seperti ini? tetapi anda tidak pernah bisa melakukannya sendiri atau untuk menjadikanya sebuah karya permanen ? inilah karya seorang seniman yang bernama Scott wade hadir dengan karya-karya yang nyaris sempurna dengan karya yang tidak permanen, dan juga sebuah solusi untuk menghiasi mobil anda dengan sentuhan seni. sebuah karya yang tidak ada duanya”Master piece” yang terbuat dari debu yang menempel dikaca belakang mobil dengan menggunakan jari yang ditambah sedikit sentuhan sikat dan kuas untuk menyempurnakannya. dan karya ini menghiasi sepanjang jalanan Texas dan tentunya berbahan dasar debu yang menempel pada kaca jendela mobilnya dan juga mobil istrinya , anda berminat?
Scott Wade telah memperoleh keuntungan dari debu yang menempel pada mobilnya dari setiap mile jalan yang dia lewati dan jalan-jalan berdebu yang dia lalui yang beberapa diantaranya terdapat lumpur kering dan kerikil. Ketika mengemudi semuanya berterbangan dan dalam waktu singkat jendela belakang mobil yang berkaca hitam tertutupi berbagai macam debu dari warna putih hingga agak kecoklatan.dan kami sudah terlewat kesal dengan kaca yang tertutup debu yang semakin menebal, dan Wade pun memutuskan untuk berbuat sesuatu yang menyenangkan dengan sesuatu yang menempel dikaca jendela belakang itu. dan dia membuat sebuah kaya yang spektakuler dan membuat dia sangat terkenal melalui tangannya sendiri,dan membuat karya yang sangat mengejutkan dengan goresan dan sapuan yang sangat detai untuk sebuah lukisan bermedia debu yang semua itu sebuah kotoran yang menempel pada kaca.
ketika mobil anda dilengkapi dengan karya seni yang unik dan menarik ,mereka tidak pernah berhenti memperhatikan kaca mobil kami dan tidak pernah berhenti.dan Wade pun berkata bahkan beberapa orang rela keluar dari mobil mereka untuk melihatnya dan sebagian malah keluar saat lampu merah dan mengabadikan karya kami lewat kamera saku mereka.bahakan saat diparkiran tak hentinya beberapa orang mengerumuni mobil mereka dan berkata inilah lukisan yang sangat fantastis. bahkan sebagan dari mereka sangat tertarik dengan lukisan kami yang selalu berubah dari waktu kewaktu. itulah karya yang dibuat dari tumpukan debu yang diperlakukan dengan sedikit sapuan jari , bahkan ujung kertas dan sedikit sentuhan kain lap , yang tentunya dalam pembuatan karya itu memerlukan karakter khusus dan kepribadian khusus. kalau di indonesia kebanyakan ada tulisan “DI CUCI YA…JOROK BANGET C”
jelas, karya ini membutuhkan belas kasihan cuaca, kalau tiba-tiba hujan mereka harus membasuhnya, inilah karya temporan yang akan hilang dan pergi begitu saja tidak sesulit saat menciptakannya, setidaknya mendidik kita untuk tetap menghargai sesuatu dan memulai sesuatu yang baru dan indah menjadi lebih baik dari waktu-kewaktu.dan karya ini telah memiliki reputasi yang baik sebagai unique brand yang membuat senimannya manjadi cukup terkenal hingga seluruh dunia, sampai dipanggil pada beberapa acara televisi untuk membuktikan kepiawaiannya dalam mengolah debu pada kaca mobil dan disiarkan berulang-ulang diberbagai negara, dan dia diundang pula pada sebuah acara create work for festifal dan ketika itu juga dia menggunakan telapak kakinya untuk menyempurnakan karya seninya dan dipertontonkan pada beberapa comercial client disana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s