Dengungan Aneh Taos (Taos Hum)


Selamat malam pembaca yang tersasar ke blog saya 😀  Oke langsung aja ke topik nih. Mungkin kalian semua masih asing sama nama Taos. Jadi Taos itu biasa dipakai sama tukang bakso atau penjual mie ayam biar makanan berasa pedes. Oke itu saos,gak lucu,back to topic. Taos,nama kota kecil di daerah New Mexico sana. Jadi konon kabarnya,dikota itu ada suatu fenomena aneh berupa suara-suara misterius yang sering terdengar oleh penduduk sekitar. Fenomena ini sebenernya udah ada sejak tahun 1990-an,persisnya kapan ane juga gak tau. Biarpun gitu, sampai sekarang penduduk sekitar dan bahkan peneliti belum tau darimana asal suara  yang juga sering disebut Taos Hum ini. Pantes aja kalau Taos Hum masuk daftar 10 misteri dunia yang gak terpecahkan hingga kini. Selain itu gak semua orang bisa denger suara ini. Dari total penduduk Taos paling sekitar 20% aja nih yang bisa denger dengungan aneh itu. Kata penduduk yang bisa denger suara itu,suaranya berasal dari dalem tanah dan bukan dari udara.

Berdasar penelitian,suara itu berfrekuensi sekitar 30-80 Hz. Ada peneliti yang bilang kalau suara itu mungkin aja dari sistem komunikasi US Navy yang emang biasa dipakai militer,namun pihak US Navy sendiri nolak anggapan itu.

Ini nih penampakan kota Taos :

USA_09669_Taos_Pueblo_Luca_Galuzzi_2007

imagesimages4images2

Fenomena dengungan aneh ini gak cuman ada di Taos ternyata,ada juga di Swedia, Italia ataupun Inggris Raya. Di Inggris fenomena dengungan aneh ini biasa disebut Bristol Hum soalnya sering terjadi di kota Bristol.

Artikel ini dikutip dari berbagai sumber. Say no to COPAS. (SW)

Debu Di Jendela Mobil, jadi Karya Seni Luar Biasa


pernahkan anda menginginkan Kooky art pada mobil anda seperti ini? tetapi anda tidak pernah bisa melakukannya sendiri atau untuk menjadikanya sebuah karya permanen ? inilah karya seorang seniman yang bernama Scott wade hadir dengan karya-karya yang nyaris sempurna dengan karya yang tidak permanen, dan juga sebuah solusi untuk menghiasi mobil anda dengan sentuhan seni. sebuah karya yang tidak ada duanya”Master piece” yang terbuat dari debu yang menempel dikaca belakang mobil dengan menggunakan jari yang ditambah sedikit sentuhan sikat dan kuas untuk menyempurnakannya. dan karya ini menghiasi sepanjang jalanan Texas dan tentunya berbahan dasar debu yang menempel pada kaca jendela mobilnya dan juga mobil istrinya , anda berminat?
Scott Wade telah memperoleh keuntungan dari debu yang menempel pada mobilnya dari setiap mile jalan yang dia lewati dan jalan-jalan berdebu yang dia lalui yang beberapa diantaranya terdapat lumpur kering dan kerikil. Ketika mengemudi semuanya berterbangan dan dalam waktu singkat jendela belakang mobil yang berkaca hitam tertutupi berbagai macam debu dari warna putih hingga agak kecoklatan.dan kami sudah terlewat kesal dengan kaca yang tertutup debu yang semakin menebal, dan Wade pun memutuskan untuk berbuat sesuatu yang menyenangkan dengan sesuatu yang menempel dikaca jendela belakang itu. dan dia membuat sebuah kaya yang spektakuler dan membuat dia sangat terkenal melalui tangannya sendiri,dan membuat karya yang sangat mengejutkan dengan goresan dan sapuan yang sangat detai untuk sebuah lukisan bermedia debu yang semua itu sebuah kotoran yang menempel pada kaca.
ketika mobil anda dilengkapi dengan karya seni yang unik dan menarik ,mereka tidak pernah berhenti memperhatikan kaca mobil kami dan tidak pernah berhenti.dan Wade pun berkata bahkan beberapa orang rela keluar dari mobil mereka untuk melihatnya dan sebagian malah keluar saat lampu merah dan mengabadikan karya kami lewat kamera saku mereka.bahakan saat diparkiran tak hentinya beberapa orang mengerumuni mobil mereka dan berkata inilah lukisan yang sangat fantastis. bahkan sebagan dari mereka sangat tertarik dengan lukisan kami yang selalu berubah dari waktu kewaktu. itulah karya yang dibuat dari tumpukan debu yang diperlakukan dengan sedikit sapuan jari , bahkan ujung kertas dan sedikit sentuhan kain lap , yang tentunya dalam pembuatan karya itu memerlukan karakter khusus dan kepribadian khusus. kalau di indonesia kebanyakan ada tulisan “DI CUCI YA…JOROK BANGET C”
jelas, karya ini membutuhkan belas kasihan cuaca, kalau tiba-tiba hujan mereka harus membasuhnya, inilah karya temporan yang akan hilang dan pergi begitu saja tidak sesulit saat menciptakannya, setidaknya mendidik kita untuk tetap menghargai sesuatu dan memulai sesuatu yang baru dan indah menjadi lebih baik dari waktu-kewaktu.dan karya ini telah memiliki reputasi yang baik sebagai unique brand yang membuat senimannya manjadi cukup terkenal hingga seluruh dunia, sampai dipanggil pada beberapa acara televisi untuk membuktikan kepiawaiannya dalam mengolah debu pada kaca mobil dan disiarkan berulang-ulang diberbagai negara, dan dia diundang pula pada sebuah acara create work for festifal dan ketika itu juga dia menggunakan telapak kakinya untuk menyempurnakan karya seninya dan dipertontonkan pada beberapa comercial client disana.

20 ALASAN : Mengapa Betah di Indonesia


1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari 1
2. cuma di Indonesia seseorang bisapunya SIM tanpa test
3. bahkan. cuma di Indonesia seseorang bisa nyetir tanpapunya SIM
4. cuma di Indonesia jumlah Blackberry Black Market yang beredar lebih banyak dari Blackberry yang legal
5. cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep make shabu
6. cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok
7. cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati.bagi-bagi pulau,lagu daerah,sampetarian daerahgratiss!!!
8. cuma di Indonesia segala urusan bisa beres pake uang!
9. cuma di Indonesia kita bisa buang sampah dimana-mana tanpa denda
10. cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa harus nunggu di halte.dimana aja bisa(asal ga ad polisi)
11. cuma di Indonesia makanan-makanan bekas dan kadaluwarsa bisa disulap jadi makanan siap jual lagi
12. cuma di Indonesia kita bisa off road di jalan raya
13. cuma di Indonesia pesawatnya ga di apa-apain bisa jatoh
14. cuma di Indonesia,jembatan baruuu banget jadi,mur bautnya udah pada ilang buat di loakin
15. cuma di Indonesia jalan raya,bisa jadi kolam renang
16. cuma di Indonesia ada orang bisa nyebrang jalan tol
17. cuma di Indonesia kita bisa lesehan di atas kereta api yg lagi jalan
18. cuma di Indonesia orang ga lulus kuliah bisa jadi presiden.orang ga bisa liat aja bisa jadi presiden! Hebat ga tuh..
19. cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp.7000! malahan ada yang Rp.6000
20. cuma di indonesia seorang ABG bisa menimbulkan kontroversi hebat.Diperkosa pangeran, dinikahin sama si pangeran, abis itu disiksa, terus pulang dan memberitahukannya ke seluruh dunia tentang penderitaannya..
oh iya..dan dapet job sinetron bernilai milyaran rupiah bahkan sebelum kasusnya selesai

Dokter Menemukan Bola Mata Dalam “Miss V” Pasien


Benda asing seperti kondom atau barang-barang selundupan cukup sering ditemukan terjebak di kemaluan perempuan. Namun di Amerika Serikat, seorang dokter menemukan benda yang agak mengerikan yakni bola mata di dalam kemaluan pasiennya.
Dr Melissa Barton, dokter Unit Gawat Darurat dari Detroit Medical Center mengatakan pernah menerima pasien dengan keluhan yang sangat tidak wajar. Keluhan yang harus ditulis Barton dalam rekam medis tersebut adalah, ada mata di dalam vagina pasien.
Memang bukan bola mata sungguhan, benda yang ditemukan terjebak dalam lubang kemaluan itu adalah bola mata palsu milik pasien. Bola mata palsu itu memang sengaja dimasukkan kemaluan, namun ternyata tidak bisa dikeluarkan lagi dan harus dibawa ke rumah sakit.
Saat itu, pasien yang tidak disebutkan namanya tersebut tengah terlibat konflik dengan beberapa tetangganya. Khawatir hartanya akan dijarah, pasien perempuan ini mengamankan barang-barang berharga termasuk bola matanya ke tempat yang dirasa aman.
Lubang kemaluan dianggapnya paling aman untuk menyimpan beberapa benda yang ukurannya kecil, namun besar nilainya baik karena harganya mahal maupun susah mencarinya. Selain bola mata palsu, surat izin mengemudi termasuk benda yang diamankan pasien di dalam kemaluan.
“Benda-benda itu sangat mahal dan susah dicari gantinya. Makanya ditaruh di situ, bersama-sama dengan surat izin mengemudi,” kata Dr Barton seperti dikutip dari ABC News, Jumat 23/12/2011.
Tidak dijelaskan kapan peristiwa itu terjadi, Dr Barton hanya menjelaskan sekilas berdasarkan catatan rekam medis tentang pasien tersebut. yang jelas, bola mata dan surat-surat berharga tersebut sudah dikeluarkan dan berada di tempat yang lebih aman.
Selain bola mata dan surat berharga, Dr Barton mengatakan ada banyak benda aneh lain yang sering ditemukan dalam tubuh manusia selama bekerja di Unit Gawat Darurat. Salah satunya, Dr Barton pernah menolong pasien laki-laki dengan 4 boneka Barbie terjebak di anusnya.

Eija Riitta Berliner Mauer “Wanita Yang Menikah Dengan Tembok”


Kasus Eija-Riitta Berliner bisa dibilang paling unik atau ‘gila’!. Bagaimana mungkin manusia bisa jatuh cinta pada tembok (dinding) bahkan kemudian menikahinya. Eija-Riitta Berliner-Mauer, 54, namanya pun berarti Tembok Berlin, Jerman, memutuskan menikahi tembok Berlin pada 1979, setelah didiagnosa, Eija disebut Objectum-Sexuality. Menurut dokter, kondisi Mrs Berliner-Mauer, telah berakar pada masa kanak-kanak.
Wanita Yang Menikah Dengan Tembok
Ia mengaku jatuh cinta pada bendasaat berumur 7 tahun, ketika ia pertama kali melihat telivisi. Kemudian ia mengumpulkan gambar-gambar, ia menabung agar bisa membeli gambar-gambar di dinding, Lalu pada 1979 ia melihat tembok Berlin dan jatuh cinta.

Jadi, Eija sama sekali tidak pernah jatuh cinta pada manusia, dan ia tetap perawan karena tak pernah melakukan hubungan seks dengan manusia. Tembok Berlin pada awalnya dibangun tahun 1961 oleh Rusia untuk menghentikan eksodus dari Jerman Timur menuju Barat.
https://i0.wp.com/www.kagakribet.com/artikel/berlinwall.jpg
Namun ketika tahun 1989 tembok Berlin diruntuhkan, ketika semua orang bersuka cita karena hilangnya tembok penghalang, ‘sang istri’ Eija Riitta histeris namun tak dapat berbuat apa-apa. Setelah ‘kematian suaminya’, Eija Riitta pun jatuh cinta lagi dengan kekasih barunya, pagar kebun.

sumber : http://unikbaca.blogspot.com/2012/01/eija-riitta-berliner-mauer-wanita-yang.html